Welcome Porter Gunung Indonesia

Porter Gunung Prau adalah salah satu layanan guide, porter dan paket pendakian gunung yang melayani paket pendakian gunung di seluruh Indonesia. Untuk konsultasi pendakian, penginapan, transportasi, simaksi / tiket masuk silahkan untuk menghubungi admin.

Advertisement

Masih Maintenance

Porter Prau, Wisata Dieng Telaga Warna

Porter Prau, Wisata Dieng Telaga Warna

Telaga Warna adalah sebuah danau yang terletak di Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah, Indonesia. Nama "Telaga Warna" mengacu pada keunikan danau ini yang memiliki berbagai warna air yang berbeda-beda, tergantung pada kondisi cahaya dan waktu. Danau ini merupakan salah satu objek wisata populer di kawasan Dieng karena keindahan alamnya yang memukau.

Perubahan warna air danau ini disebabkan oleh interaksi antara cahaya matahari, mineral-mineral, danau, serta sedimen yang ada di dasar danau. Telaga Warna memiliki beberapa cekungan dengan warna air yang berbeda, seperti biru, hijau, dan kadang-kadang merah. Perubahan warna ini dapat terlihat lebih jelas pada waktu pagi dan sore hari ketika cahaya matahari merendam permukaan danau dengan sudut yang berbeda.

Selain keindahan visualnya, Telaga Warna juga memiliki daya tarik ekologis dan geologis. Danau ini juga mengandung kandungan mineral dan gas vulkanik, yang menambah keunikan ekosistemnya. Karena alasan ini, pengunjung diharapkan untuk mematuhi peraturan dan panduan yang diberikan oleh pihak pengelola danau, termasuk tentang larangan merusak lingkungan danau.

Telaga Warna adalah salah satu destinasi wisata yang menarik di Indonesia, dan Dieng Plateau secara keseluruhan menawarkan pengalaman alam yang unik dengan kombinasi pemandangan indah dan fenomena geologi yang menarik.

 

Posting Komentar

0 Komentar

Copyrights Notes

Copyright © 2019
Distributed by Download WP Themes

Editors Pick

4/recent/post-list

Advertisement

Follow Us On Instagram

Costumer Service

Hubungi kami di nomor +6285 643 455 685 atau +6281 393 996 754 ( chat only )

Chatt Admin