Welcome Porter Gunung Indonesia

Porter Gunung Prau adalah salah satu layanan guide, porter dan paket pendakian gunung yang melayani paket pendakian gunung di seluruh Indonesia. Untuk konsultasi pendakian, penginapan, transportasi, simaksi / tiket masuk silahkan untuk menghubungi admin.

Advertisement

Masih Maintenance

Porter Prau, Transportasi Menuju Basecamp Pendakian Gunung Prau

Porter Prau, Transportasi Menuju Basecamp Pendakian Gunung Prau

Untuk menuju Dieng, terdapat beberapa opsi transportasi yang bisa kamu pilih, diantaranya:

1. Kendaraan pribadi
Jika kamu memiliki kendaraan pribadi, maka ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menuju Dieng. Dari Jakarta, kamu bisa mengikuti rute Jakarta - Bandung - Cilacap - Purwokerto - Dieng. Sedangkan dari Yogyakarta, kamu bisa menuju ke arah Wonosobo dan kemudian mengikuti rute Wonosobo - Dieng.

2. Bus
Jika kamu tidak memiliki kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakan bus dari Yogyakarta. Ada beberapa perusahaan bus yang melayani rute Yogyakarta - Wonosobo seperti Sumber Alam, Efisiensi, dan Kramat Jati. Setelah tiba di terminal Wonosobo, kamu bisa melanjutkan perjalanan menuju Dieng dengan menggunakan angkutan umum seperti ojek atau angkot.

3. Kereta api
Kereta api merupakan opsi transportasi yang bisa kamu pilih untuk menuju ke stasiun Purwokerto dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan menggunakan bus atau angkutan umum untuk menuju Dieng. Terdapat beberapa pilihan kereta api yang bisa kamu pilih seperti Argo Muria, Senja Utama, Taksaka, dan Harina.

4. Travel
Travel merupakan opsi transportasi yang nyaman dan praktis untuk menuju ke Dieng. Kamu bisa menggunakan jasa travel yang bisa dipesan secara online atau langsung di loket penyedia jasa travel. Hal ini sangat cocok jika kamu tidak ingin repot membawa kendaraan atau merasa khawatir dengan transportasi umum. Harga travel biasanya berkisar antara Rp 150.000 - Rp 200.000 tergantung dari jarak dan fasilitasnya.

5. Sewa mobil
Jika kamu tidak ingin ribet dengan kendaraan umum atau ingin lebih fleksibel dalam perjalanan, kamu bisa menyewa mobil dan sopir untuk menuju ke Dieng. Kamu bisa menyewa mobil di rental mobil yang tersedia di Yogyakarta atau Purwokerto. Harga sewa mobil biasanya mulai dari Rp 500.000 per hari, tergantung dari jenis mobil dan lama penyewaan.

Posting Komentar

0 Komentar

Copyrights Notes

Copyright © 2019
Distributed by Download WP Themes

Editors Pick

4/recent/post-list

Advertisement

Follow Us On Instagram

Costumer Service

Hubungi kami di nomor +6285 643 455 685 atau +6281 393 996 754 ( chat only )

Chatt Admin